Jumlah Pengunjung

Rabu, 16 Desember 2009

Bagaimana menginstal windows XP di Compuer

Bagaimana menginstal windows xp di computer

Sebagian besar komputer dilengkapi dengan Windows XP atau sistem operasi Windows yang serupa. Jika Anda telah membeli lisensi versi Windows XP secara terpisah, Anda harus menginstalnya di komputer Anda. Windows XP proses instalasi mungkin waktu 30 sampai 45 menit, tergantung pada komputer Anda. Heres cara menginstal Windows pada komputer Anda.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Kunci produk

CD-ROM atau DVD Drive

Keyboard dan mouse yang kompatibel

CD Windows XP

Windows XP Drivers

Komputer dengan kecepatan prosesor 300 megahertz atau yang lebih tinggi

RAM 128 megabyte atau lebih tinggi

Ruang hard disk minimum 1. 5 gigabyte

Monitor dan video adaptor dengan Super VGA (800 x 600) resolusi atau lebih tinggi

Mempersiapkan Instalasi

1. Cari CD Windows XP dalam kemasan.

2. Periksa kunci produk. Tanpa itu, instalasi tidak dapat berlangsung. Kunci produk biasanya terletak di CD Windows XP kasus.

3. Pastikan perangkat keras komputer baik diatur. Melihat bahwa monitor, keyboard, mouse dan CD drive terhubung dengan benar.

4. Konfirmasikan bahwa Anda memiliki CD driver hardware. Anda akan memerlukannya untuk komunikasi antara Windows XP dan komponen-komponen komputer Anda. CD ini seharusnya telah disediakan oleh vendor komputer Anda.

Instalasi Windows XP

1. Tempatkan XP CD ke dalam komputer Anda. Restart komputer Anda.

2. Tekan tombol spasi segera setelah Anda melihat Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD pada layar.

3. Setup telah dimulai ketika keyboard, bukan mouse, adalah operasional. Tekan Enter ketika halaman Setup Selamat Datang ditampilkan.

4. Baca Perjanjian Lisensi Windows XP yang muncul di layar. Tekan F8 pada keyboard untuk menerima perjanjian. Langkah ini akan memilih hard drive untuk menginstal Windows XP.

5. Tekan Enter dan anda akan melihat default Unpartitioned Space di layar. Mendorong panah atas dan bawah dan pilih Format partisi menggunakan sistem file NTFS.

6. Tunggu selama 30 menit sampai komputer selesai proses format. Ini akan menghapus hard disk drive dan salin file setup. Windows XP sekarang akan restart dengan mouse anda bekerja.

7. Lanjutkan dengan proses instalasi. Lihat Daerah dan Bahasa Pilihan pilihan dan klik Next untuk melanjutkan jika Anda lebih suka bahasa Inggris. Jika tidak, mengatur bahasa dengan mengklik Customize. Kemudian klik OK dan menyimpan pengaturan.

8. Personalisasi Anda melihat halaman Software. Masukkan nama Anda dan nama organisasi. Klik Next untuk melanjutkan. Pada halaman berikut, lihat kunci produk Anda, hanya sebagai satu-satunya yang muncul pada kasus CD Windows XP. Ini adalah 25-karakter unik kunci. Klik tombol Next.

9. Mengisi informasi yang diperlukan pada setiap halaman, seperti pengaturan tanggal dan waktu. Terus klik Next untuk melanjutkan ke halaman lain sampai Anda mencapai Selamat Datang ke Microsoft Halaman. Menerima pengaturan default ketika halaman akan muncul yang memiliki komputer ini terhubung ke Internet secara langsung, atau melalui jaringan? Jika anda terhubung melalui beberapa jaringan, pilih opsi yang menggambarkan koneksi jaringan Anda.

10. Klik Ya jika Anda terhubung ke internet dan Siap Aktifkan Windows halaman ditampilkan. Klik Next untuk melanjutkan. Klik Ya bila Siap untuk Daftar halaman dengan Microsoft muncul. Klik Next lagi.

11. Mengisi formulir pada halaman Informasi Pendaftaran Mengumpulkan.

12. Masukkan nama semua orang yang akan menggunakan komputer di Siapa yang akan menggunakan halaman Komputer.

13. Klik Finish pada halaman 'Terima Kasih. Ini akan melengkapi instalasi Windows XP pada komputer Anda.

Petunjuk:

Jika Anda tidak memiliki CD driver, Anda dapat men-download semua driver yang diperlukan dari Internet. Sederhana cari driver Windows XP harus melakukan trik. Pastikan bahwa Anda menyalin semua driver ke CD untuk kemudian digunakan.

Buat cadangan file penting jika Anda menginstal ulang Windows XP di komputer Anda. Menginstal ulang Windows XP dapat menghapus file dari komputer Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes